Cara Mengetahui Username dan Password Phpmyadmin di Linux Mint

Hallo myfrens,

https://wonaza.blogspot.com/2019/08/cara-mengetahui-username-dan-password.html

Kali ini saya membahas tentang Cara Mengetahui Username dan Password di Linux Mint karena setelah saya menginstall phpmyadmin di Linux Mint 19.2 Tina untuk dijalankan di localhost, saya mengalami kesulitan untuk login. Username dan password yang saya masukan salah padahal username dan password yang saya masukan sudah sesuai apabila saya menjalankan database mysql lewat terminal.

Walaupun sempat terhambat untuk login di phpmyadmin saya pun menemukan caranya. Berikut langkah-langkahnya :

Silahkan buka file debian.cnf dengan perintah berikut

sudo cat /etc/mysql/debian.cnf


Username dan password yang ditampilan silahkan digunakan di form login phpmyadmin. Anda pun berhasil untuk login di phpmyadmin.

Sekian tutorial kali ini. Semoga Anda terbantu.

Jika ada koreksi, tambahan, dan sebagainya jangan sungkan untuk berikan komentar.

0 Response to "Cara Mengetahui Username dan Password Phpmyadmin di Linux Mint"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel