Cara Menghitung Jumlah Kata Dalam Suatu Postingan/Deskripsi

Hallo Gaes,

Kali ini saya mau bagikan tutorial tentang "bagaimana cara menghitung jumlah kata dalam suatu postingan".

Bagi para blogger tentunya penggunaan jumlah kata dengan standar jumlah kata tertentu merupakan suatu hal yang sangat bagus untuk SEO (search engine optimization). Yang saya ketahui bagusnya standar jumlah kata dalam suatu postingan sebuah blog biasanya sekitar 200 - 300 kata setiap postingan.


Bagi para pemula seperti saya sempat bingung ingin menghitung jumlah kata dalam postingan yang saya akan terbitkan. Apakah harus dihitung manual satu per satu atau bagaimana?.
Saya pun mencari referensi sana sini dan menemukan cara menghitung jumlah kata dalam suatu postingan secara online. Cukup bermodalkan browser maka Anda pun sudah bisa mengetahui jumlah kata yang ada di postingan Anda.

Caranya begitu mudah. Berikut caranya :

1. Masukan url berikut di browser Anda atau klik link ini https://wordcounter.net/

Cara Menghitung Jumlah Kata Dalam Suatu Postingan/Deskripsi

 2. Masukan postingan Anda di kolom yang tersedia.

 3. Setelah Anda masukan akan muncul secara otomatis jumlah kata dalam postingan Anda.

Cara Menghitung Jumlah Kata Dalam Suatu Postingan/Deskripsi

Anda pun sekarang sudah bisa dengan mudah mengetahui jumlah kata dalam suatu postingan atau deskripsi.

Semoga Anda terbantu.

0 Response to "Cara Menghitung Jumlah Kata Dalam Suatu Postingan/Deskripsi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel