Cara Mengatasi Masalah Tidak Bisa Login Di Linux Mint

Hallo myfrennss,

Cara Mengatasi Masalah Tidak Bisa Login Di Linux Mint

Nulis lagi nih, hehehe. Jadi saya dapat masalah nih ketika seperti biasa pake laptop saya yang terinstall Linux Mint 19.2 Tina. Tanda-tanda bermasalah nya mulai saat sedang browsing tiba-tiba ada salah satu tab yang error dan bookmarks yang di bar hilang. Saya pun memutuskan untuk restart, dan saat mau login dengan memasukan password layar berkedip seolah akan masuk ke sesi desktop tapi sayangnya tidak berhasil dan hanya kembali lagi ke login. Berkali-kali saya login dan hasilnya nihil..hasilnya sama..tidak berhasil.

Saya pun coba-coba googling lewat smartphone dan taraaaa..dapat..tapi setelah mencoba cara itu masih tidak berhasil. Saya masuk ke terminal dengan cara menekan tombol > ctrl + alt + f3 dan muncul tampilan terminal. 

Setelah cek sana-sini ternyata penyimpanan saya yang sudah full. Jadi saya melakukan penghapusan file-file di dalam terminal (shell console). Lalu restart dan taraaaa... berhasil. Saya sudah bisa masuk ke sesi desktop seperti semula ketika memasukan password. Horeee.

Sekian pengalaman saya. Semoga dapat membantu juga untuk Anda.

0 Response to "Cara Mengatasi Masalah Tidak Bisa Login Di Linux Mint"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel