Cara Melihat Penghasilan Channel Youtube Orang Lain

Halo teman-teman.. 

Lama nih saya gak nulis lagi hehehe. 
Seperti biasa semangat nge blog itu datang dan pergi 😂
Dan kali ini saya cukup bersemangat untuk nulis lagi. 

Kita pasti mengetahui jika suatu channel youtube yang sudah dimonetisasi sudah bisa menghasilkan uang dan tentunya seringkali kita bertanya-tanya berapa ya uang yang dihasilkan dari suatu channel youtube. Oleh karena itu, kali ini saya akan bagikan tutorial "Cara Mengetahui Penghasilan Channel Youtube Orang Lain".

Silahkan teman-teman buka browser (chrome, firefox, dll) dan akses link/website berikut:


Nah, di situ akan ditampilkan seperti gambar di bawah ini 

Lalu di kolom pencarian silahkan teman-teman masukan nama channel atau username channel yang ingin dicek penghasilannya. Sebagai contoh saya akan cek penghasilan dari channel nya Om Deddy Corbuzier dengan username channel nya adalah "corbuzier". Untuk mengetahui username channel silahkan akses channel nya dan akan muncul username-nya seperti gambar di bawah ini 

Setelah diisi username channelnya dan lakukan pencarian/pengecekan akan muncul tampilan seperti di bawah ini

Dari hasil pencarian/pengecekan kita bisa melihat penghasilan yang dihasilkan dari channel nya Om Deddy, subscriber nya dan lain sebagainya. Di situ ditampilkan penghasilan tiap harinya, per bulan dan per tahun dengan mata uang yang digunakan yaitu USD. Tinggal dikalikan saja dengan kurs saat ini.. Hehehe banyak sekali ya penghasilan dari channel nya Om Deddy. Tentu itu semua tidak mudah didapatkan, diperlukan kerja keras ya teman-teman. Semoga bisa termotivasi juga bagi kita semua yang ingin menjadi youtuber/konten kreator. 

Oh iya teman-teman penghasilan yang ditampilkan itu sifatnya estimasi atau perkiraan ya. Jadi tidak diketahui dengan pasti jumlah penghasilan yang sesungguhnya. Jika ingin tahu dengan pasti tentunya harus bertanya langsung ke sang pemilik channel. Hehehe 😁

Nah teman-teman sampai di sini tutorial "Cara Mengetahui Penghasilan Channel Youtube Orang Lain" semoga teman-teman bisa terbantu. 

Terima kasih 🙏

0 Response to "Cara Melihat Penghasilan Channel Youtube Orang Lain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel