Cara Setting LAN di Backtrack

Kali ini saya memposting "Cara Seting LAN di Operating Sistem Linux Backtrack".


Saya selalu melakukan hal ini apabila saya main di komputer warnet(gratis tentunya, punya temen soalnya..xiixixi :D) atau di komputer teman. Di mana saya memakai Linux Backtrack 4 r2 dengan cara menjalankannya lewat boot dari Flashdisk.

Pertama-tama saya coba melakukan ping dan ternyata memang harus di set dulu, hehehehe....


Cara saya men-setingnya adalah dengan mengetikan seperti Screen Shot di bawah ini :)
Ip saya : 192.168.1.3
Gateway : 192.168.1.1
Dns : 208.67.222.222 dan alternatifnya : 208.67.220.220



Setelah selesai saya coba melakukan ping ....



dan.. Taraaaaaaaa.....berhasil...... saatnya berselancar......

maaf ya kakak-kakak jika kurang jelas..mohon koreksinya .. :)


by biLLbud

2 Responses to "Cara Setting LAN di Backtrack"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel